Ini Kata Mario S. AJi Tentang Asia Talent Cup Musim 2018

Asia Talent Cup 2018 selesai akhir pekan kemarin di Malaysia, dengan tambahan dua podium diraih para pebalap Astra Honda Racing Team. Musim 2018 berefek sangat positif bagi lima pebalap muda berbakat Indonesia yang beraksi keliling Asia, termasuk di empat sirkuit yang dipakai World Championship, dan menempuh sekitar 9.000 kilometer.

Mereka meraih satu kemenangan, enam podium, dan dua pole position, yang menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara tersukses dalam enam putaran kompetisi di Asia ini.

Mario Suryo Aji, Lucky Hendriansya, M Agung Fachrul, Afridza Munandar, dan M Adenanta Putra sudah mendapatkan pengalaman penting yang pasti akan membantu mereka terus berkembang, dalam perjalanan mewujudkan mimpi ikut bersaing di MotoGP World Championship.

“Saya mendapatkan banyak pengalaman selama mengikuti Asia Talent Cup. Saya sangat senang dengan hasil musim ini dan saya banyak belajar dari bersaing dengan pebalap lain. Dari semua balapan, momen terbaik adalah saat saya meraih podium pada putaran kedua terakhir di Sepang. Ketika itu, rasanya luar biasa bisa kembali finis top 3 setelah beberapa hasil yang buruk. Selama ini saya belajar untuk selalu fokus sepanjang waktu. Sangat penting juga bagaimana kita bersikap setelah mengalami kecelakaan atau hasil buruk saat kompetisi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *