Indoclub Seri 2 Semarang : Denny Gareng Ikut 4 Kelas dengan 4 Tim Sekaligus

Pembalap tuan rumah Denny Gareng tak mau ketinggalan adu gengsi di Indoclub seri 2 di sirkuit Mijen Semarang 5-6 Mei 2018. Tak tanggung-tanggung 4 kelas diikuti, namun dengan tim yang berbeda-beda.

Kelas yang diikuti yaitu RX-King Superpro dengan tim JATON PARANG CHECO SRF, kelas Bebek 2T STD Open ikut tim BERKAH MAKMUR CHECO X3W SRF, kelas Underbone Superpro 2T sd 125cc ikut tim Jayadipa, dan Superclass Vespa ikut tim Engine stress NS Racing. Total dia membela 4 tim pada race besok, ikut 1 tim lagi dapet piring cantik lho mas hehehehe.

Pembalap Jateng yang masih aktif balap di kejurda dan kejurnas ini mengakui dikelas Sport Superpro persaingannya sangat sengit terutama tim-tim asal Jabar yang sudah terbiasa bermain di sirkuit permanen. Kebetulan mesin RX King dan Satria baru saja jadi dan tidak terlalu ngoyo. Tapi kalo kelas bebek 2Tak dan Vespa kudu kejar juara.

Mengatasi sirkuit yang bumpy dibeberapa bagian sirkuit Mijen ini, salah satu dari penggiat underbone 2T muncul lagi di even-even kejurda ini mengakali dengan memperkuat bagian suspensi. Meski pembalap tuan rumah, dia belum menguasai betul sirkuit Mijen karena ini sirkuit baru. “Jadi berusaha tenang serta masih ¬†fokus ke racing line aja mas” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *