KEJURNAS MOTOPRIX SERI 2 KOLAKA UTARA 2018 : Meskipun Cedera Tangan Kanan, Ikhsan Lala Mampu Juarai Kelas MP2

SUKABALAPMOTOR.COM – Ikhsan Lala mampu juarai kelas MP2 setelah bertarung sengit dengan rekan timnya Handy Tuahatu dan Herman Bass, rider asal makassar yang bergabung dengan tim Yamaha Baf Yamalube Akai Jaya Mbkw2 Racing Palu pada tahun 2017 ini berhasil menjadi juara dengan kondisi tangan yang cedera pada Kejurnas Motoprix Region 5 Seri 2 Kolaka Utara (22/04).

Ikhsan Lala, Herman  Bas dan Handi Tuahatu berhasil masuk dibarisan paling depan hingga 7 putaran awal, sebelum akhirnya 3 pembalap asal team Palu Sulteng ini mengamankan posisi terdepan dan saling berganti menguasai barisan depan.

Hingga 16 putaran dihelat, akhirnya Iksan Lala keluar menjadi juara di kelas mp2 Kejurnas Motoprix Region 5 Seri 2 Kolaka Utara. Setelah di wawancarai, ikhsan lala mengaku bahwa kondisi tangan kanannya saat race dalam keadaan sakit, “pada saat race kemarin, saya merasa kesakitan di tangan kanan saya sampai tangan kiri saya membantu untuk ngegas motor” Ungkap Ikhsan Lala.

“Alhamdulillah saya bersyukur karena bisa menjadi juara di kelas mp2 ini, karena Herman dan Handy pembalap yang sangat kuat dan memiliki pengalaman yang banyak, pertarungan yang sangat profesional meski kita satu team tapi tetap bertarung dengan baik. Harapan saya semoga bisa mempertahankan ini semua” Ungkap Ihksan lala saat di wawancarai jurnalis SUKABALAPMOTOR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *