Monster Energy Resmi Gantikan Movistar di Yamaha Motogp 2019

Yamaha telah mengkonfirmasi bahwa pada musim depan Monster Energy akan jadi sponsor utama dari tim pabrikan, menggantikan posisi Movistar yang memutuskan tak perpanjang kerjasama yang sudah terjalin sejak musim 2014 lalu.

Secara otomatis nama tim Yamaha pabrikan pada musim depan akan berubah, menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Tak cuman nama, melainkan nantinya livery dan juga warna motor M1 yang musim ini dan beberapa musim sebelumnya identik dengan warna biru, pada musim depan kemungkinan akan berwarna sedikit lebih gelap, mengingat Monster Energy punya warna kebesaran hitam dan juga hijau.

“Kami senang mencapai kata sepakat dengan Monster Energy yang musim depan akan jadi sponsor utama tim Yamaha pabrikan. Tentunya ini akan membuat Monster Energy namanya semakin kuat di kejuaraan MotoGP,” kata Lin Jarvis selaku bos tim Yamaha.
“Kami menjalin kemitraan yang dinamis dengan Monster Energy, ini akan membuat dua merek besar yang aktif di kejuaraan balap dunia semakin dikenal, ditambah lagi ini akan sangat bagus untuk kegiatan pemasaran kami,” tambahnya.
Sementara itu di sisi lain CEO Monster Energy Rodney Sacks merasa sangat senang dengan kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak. “Dengan bangga kami mengumumkan bahwa Monster Energy akan memulai babak baru dalam partisipasinya di MotoGP, kami akan beraliansi dengan Yamaha Factory Racing MotoGP Team,” ucapnya.
“Sebelumnya kami juga sudah jalin kerjasama dengan beberapa pembalap seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco, kini kami senang telah menjadi bagian dari Yamaha untuk pengembangan motor yang lebih besar, tentunya ini adalah sesuatu yang sudah kami tunggu sejak lama, kami sangat bersemangat,” tambah Rodney Sacks.
Jorge Lorenzo musim depan dipastikan tak menjadi bagian dari Monster Energy, lantaran sang pembalap memutuskan untuk pindah ke Honda musim depan, bersama dengan Honda nantinya Lorenzo akan digandeng oleh sponsor Red Bull.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *