Race1 Sport 250cc IRS Seri 2 Sentul : Ditangan Richard Taroreh R25 Mampu Ungguli CBR250RR

Richard Taroreh buktikan YZF R25 masih bisa menyangi lawan yang superior d8 kelas dalam race 1 Kejurnas Sport 250 cc dalam hajatan seri ke-2 IRS 2018 Sentul, Sabtu (30 Juni). Pembalap yang tergabung dalam tim Yamaha 549 Kaboci ini mampu mengungguli Honda CBR250RR yang selama ini dominan selama jalannya lomba.

Bahkan Richard dapat mengalahkan 4 petarung Honda lainnya, yaitu Fitriansyah Kete, awhin Sanjaya, Sigit PD dan Yosie Legisadewo. Disebut 4 rival tersebut karena sebelumnya bertarung ketat pada lap terakhir dan posisi ke-6nya milik joki yamaha lainnya, Rey Ratukore.

Bagi yang belum paham, perfoma motor R25 milik Richard taroreh diback-up langsung tuner Achos Lalang dan Kuroh. Ini duet maut tuner yang saling mengisi dan membuktikan prestasi mereka. Karya mereka menjadi bukti hebatnya R25 dalam menu 12 laps

“Saya berusaha lebih tenang saat race, tetap agresif. Lebih utamakan kontrol emosi agar tetap fokus kuasai racing line. Pada awalnya mencoba untuk membaca karakter motor lawan, itu dalam 5 lap awal, “terang Richard Taroreh yang sebelumnya meraih podium tertinggi di Kejurnas Sport 150 cc.

One thought on “Race1 Sport 250cc IRS Seri 2 Sentul : Ditangan Richard Taroreh R25 Mampu Ungguli CBR250RR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *